Rabu, 25 September 2013

Sunset CCC

Sepulangnya kami dari lembah ramma hubungan saya dan si bro rudy tiba-tiba jadi gak harmonis karna satu dan lain hal. Kami sempat lost contact beberapa minggu.

Sampai pada suatu hari kami sama-sama terlibat di salah satu pameran fotografi di Makassar yang mengambil lokasi di CCC di area Tanjung Bunga. Bro rudy bergabung di komunitas KLJ makassar, sedangkan saya bergabung di Kofipon Makassar. Entah kebetulan atau memang takdir, boot kami bersebelahan. rasanya tidak ada alasan untuk kami tidak saling berhubungan saat itu. Hari kedua, di sela-sela waktu pameran si bro tiba-tiba mengajak saya untuk hunting foto di sebelah utara gedung pameran, menggunanakan kemera lubang jarumnya. Saya cukup penasaran dengan kamera lubang jarum yang doi punya, gimana cara pengoprasiannya. Hari itu kebetulan salah satu teman kami ada yang membawa bobeka danbo, jadilah si danbo model si bro. Sementara si bro asik dengan KLJ dan si danbo, di sebelah barat matahari senja tampak jingga merona. Wew kesempatan nih, dengan sigap saya mengeluarkan senjata saya » ponsel hihiihih saya takelah si jingga merona. Hasilnya cukup cantik siluet rerumputan terbingkai cantik dengan background senja jingga berhiaskan kontur awan yang tegas. Sungguh moment yang tak terbelii hihihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar