Sabtu, 05 Oktober 2013

Beautiful ROL

Pasca pameran hubungan kami kembali membaik. Ngopi dan berburu sunset kembali kami jabanin lagi. :)
Sore itu saya ingin menjawab rasa penasaran saya, tentang dataran yang berada tepat di seberang pantai losari. Saya sempat melihat foto-foto keren beberapa teman yang berlokasi di tempat tersebut, saya juga kurang paham nama tempatnya apa, yang jelas berada diseberang pantai losari.

Saya ajaklah si bro rudy untuk kesana. Aksesnya cukup mudah, hanya beberapa meter dari pantai losari. Memasuki jalan metro tanjung bunga lalu belok kanan ditikungan pertama. Terdapat semacam pos/loket di jalan masuk ke lokasi, lalu kami dimintahi Rp.3000,- sebelum masuk. Tak beberapa jauh dari loket tadi terdapat jembatan. di sebelah utara jembatan terdapat danau. view sunset di sekitar danau cukup indah, matahari sudah hampir tenggelam sore itu buru-burulah saya abadikan momennya. mataharinya bulat sempurna berwarna jingga keemasan.

rasa penasaran saya tak putus sampai disitu, saya masih ingin mengeksplor lebih jauh tempat ini. si bro bertanya "mau kemana kita?" fiuuhh itu juga yang jadi pertanyaan saya bro -__-. yah seperti normalnya, karna ini kali pertama kami ke tempat itu wajarlah kalau kami bingung. lalu mulailah kami memakai jurus 'SOTTA' kami susuri saja jalanan yang ada yang entah dimana ujungnya. sampai akhirnya kami melihat semacam bendungan yang terdiri dari susunan beton. mampirlah kami untuk sekedar menikmati bias senja yang tersisa. sangat asyik berada disanai tempatnya tidak terlalu ramai hanya beberapa bocah yang kelihatan sedang asik berenang dan beberapa pasang muda-mudi yang kami temui disana.

kemudian, tuhan memprlihatkan keindahan alamnya yang luar biasa tak terbeli. bias cahaya matahari di hadapan kami tiba-tiba membentuk garis-garis yang sangat indah (yang sering disebut ROL a.k.a ray of light) menyerupai kipas raksasa, tak hanya di sebelah barat di arah timur pun bias matahari membentuk garis yang sama. spontan saya merasa sedang berada di dunia lain. subhanallah... ini momen berburu sunset kami yang tak akan terlupakan. berikut yang dapat saya bagikan menurut apa yang mata kamera HP saya lihat. :) tapi sekali lagi tidak lebih indah dari apa yang mata kepala saya saksikan hihihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar