Senin, 23 September 2013

Akkarena fallin' down


Sejak trip pertama kami si bro rudy menjanjikan saya beberapa hal, dengan catatan saya menyelesaikan skripsh*t saya secepatnya. ada beberapa hal yang si bro janjikan merupakan salah satu mimpi kecil saya. tapi kali itu saya tidak minta hal yang neko-neko, saya hanya meminta spot sunset yang berbeda tiap kali kami berburu sunset.  gayung bersambut, permintaan saya di'iya'kan dan sejak saat itu seperti menjadi rutinitas buat kami untuk berburu sunset bersama, hampir setiap hari.

Sore itu pantai akkarena di kawasan tanjung bunga yang jadi spot sunset pilihan kami, berbeda dengan Pantai layar putih, kalo akkarena sih saya sering kunjungi, pantainya asik gak terlalu ramai pengunjung. terdapat dermaga berbentuk T ditengah pantai. Seperti yang pernah saya bilang kawasan tanjung bunga jadi tempat andalan deh untuk berburu sunset, sebab pantai-pantainya langsung menghadap ke barat tanpa dihalangi sesuatu apapun. sore itu kami gak berdua, saya meminta ponakan bro rudy di ajak, fiqa namanya bocah berumur kisaran 3 tahun. sekedar info nih saya suka sekali sama anak-anak makanya saya excited ngajak si fiqa.

sesampainya kami di pantai akkarena matahari masih cukup tinggi panasnya masih cukup menyengat. kami berpencar, saya dan fiqa langsung menuju taman bermain anak-anak, fiqa minta naik permainan ayunan hihihihi unyu banget kakinya belum sampai tanah masih mengantung, saya pegang sambil saya ayun-ayun si fiqa. sementara dari kejauhan si bro rudy kelihatan lagi sibuk mengikat hammock pada dua batang pohon kelapa. hmmm doi bikin ayunan buat  tempat duduk kami. gak berapa lama fiqa bosan main ayunan, kami akhirnya menuju ayunan yang sudah disiapkan bro rudy. sambil duduk bersama menikmati senja hmmmmm asik asik hehehheh. matahari seprti turun pelahan lalu sangat cepat. Buru-buru deh sesi foto-fotonya dimiulai.

hasilnya lumayan memuaskan, meski cuma bermodal kamera HP. sejak hari itu semakin excitedlah saya berburu senja dan mengabadikannya lewat kamera ponsel saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar