Sabtu, 31 Agustus 2013

Sunset pertama kami (di pantai layar putih)

Setelah beberapa waktu kami gak ketemu hari itu tiba-tiba si bro rudy ngajak jalan, karna kebetulan urusan kampus sudah kelar saya iyakan ajakannya, doi pun dengan sigap menjemput saya di kampus sore itu. "Mau kemana kita" "loh yang ngajak jalan siapa?" "Hehheeh nda tau, mau kemana kah?" "Hmmm liat sunset yuk!" Tanpa pikir panjang si bro langsung tancap gas, memasuki kawasan tanjung bunga. hmmm sunset sekitar sana memang cantik karna pantai-pantainya langsung menghadap ke barat. Hari itu pantai layar putih yang menjadi tempat pilihan kami, alasannya karna seumur-umur saya di Makassar saya belum pernah ke sana. Pantai tersebut berada di sebelah kanan tepat sebelum jembatan barombong.  "Hmmm ini toh pantai layar putih, kenapa disebut layar putih?"  "tuh liat sendiri" Sambil menunjuk ke patung layar yang berwarna putih "oh itu toh, tapi kok patungnya semacam gak dirawat yah" pernyataan saya gak ditanggapi. Kami pun lalu berjalan melewati tumpukan bebatuan besar menuju bagian terluar pantai, duduk dan menikmati matahari yang kebetulan hari itu bulat penuh. sunset yang indah, hari itu kemudian jadi awal perburuan sunset kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar